Yang Terlewatkan . Kenapa BLACKWHITEVIDY

Howdy, kawan!

duh . tuh judul udah kayak lagu aja bro .

gw lupa ngasih tau nee. Kenapa nama blog gw itu blackwhitevidy .
ya kan ?!

gw suka warna item putih.

Waktu itu kan gw iseng-iseng ikut kuis di fb tuh. biasa.. kurang kerjaan, nyari kerjaan dapetnya begituan dah.
pertama, kuis yang hasilnya anggota akatsuki semua. (yaa biasa naruto.. gw suka bangeeet)
nah result yang gw dapatkan adalah .. jengjeng.
gw itu punya sifat yang sama kayak Zetsu (yang punya dua kepribadian itu loh?!). Setengah jahat setengah baik. (woow) Zetsu yang sebelahnya hitam, sebelahnya putih. Bisa ngobrol layaknya dua orang. haha. padahal satu tubuh.

Tuh satu. Yang kedua ..
dulu kan lagi zamannya kunciran kabel telp. tuh yaa. Nah, gw nganterun temen gw beli tuh di salah satu toko aksesoris yang nggak jauh dari SMP gw.
Di kumpulan kabel-kabel telp itu, ada beberapa yang warnanya setengah-setengah.
Gw liat yang setengah item setengah bening. Yah deketin aja jadi setengah item setengah putih . hehe. Gw beli deh. Padahal gw nggak terlalu suka make yang kayak begituan. (begituan? kunciran kalee)

Nah, ada satu lagi.
Gw ikut kuis satu lagi. (kurang kerjaannya banyak kali nee). Tes kepribadian gitu. nah, dari kedua kuis itu, isinya sama-sama aja.
Katanya gw punya dua kepribadian. Setengah baik, setengah jahat. Tapi keduanya balance.
Nah loh, gw bingung.
Gambar result nya juga cowok bersayap. Setengah sayapnya hitam dan matanya meneteskan sesuatu. nggak tau darah nggak tau air mata biasa. nggak jelas gitu. Setengahnya lagi sayapnya putih, bersih gitu dah.

Trus kan ada juga yang bilang, hitam dan putih itu saling menyeimbangkan.
Like yin-yang and right-left. jhaha.

Nah, gitu dhe. gw jadi tambah suka sama kedua warna itu. Yang sebenarnya dari dulu gw suka.
Tapi gara-gara fenomena (fenomena?) yang terjadi berturut-turut. Makin suka. hahaha.
Jadi gw pake black-white and my real name Vidya. yang disingkat jadi Vidy aja biar nggak ribet. hehe.

Okay! Maybe my reason just that.
Kalau alasannya nambah lagi .. yaa gampang, nanti gw post.
haha. See ya!

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers