Musikalisasi Puisi (IX.6B Kelompok 1)

Ku disini .. melihat indah senyumanmu
Yang tak pernah ada untuk diriku
Dan bila waktuku t’lah berakhir .. disini
Dan aku hanya terdiam dan membayangkan

Aku yang selalu bersamamu
Merangkai sebuah kisah itu
Aku yang selalu memujamu
Yang ternyata kau meninggalkan aku


lyrics by :
dika prasetya (katanya .. but i trust him)
kelompok 1 :
affania r, ary nur i, novia sofiani, raden adinda k p,rijal a, vidya f a (gw itu), yudha wisuda


Ini puisi yang dibuat katanya sama Dika (but I trust him). Tapi denger-denger juga dibantu sama temennya. nggak tau juga dee. Nggak tau judulnya apa.. isinya apa.. (kayaknya tentang cewek cowok gitu, yang satunya ninggalin dee..)

Musikalisasinya bareng-bareng..

Sedih gw, pas tampil gw nggak masuk, sakiiit. heeeuuuu.. Padahal aku pengen ikutaaaan..
Dari kelas 7 belum pernah nggak masuk. Eeh sekalinya sakit kelas 9, cacar lagi. Nggak tau dari mana asalnya. Mana waktu itu mau ada lomba. Gw jd nggak ikut display di tempat lombanya.
HAAA.. menyebalkan.

Tapi udah takdir . Apapun yang terjadi dalam hidup harus disyukuri dan diterima apa adanya.
Yeah, apapun yang terjadi.. Harus..

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers