Tanpa Langit Terbentang

Hujan terdengar bagai tepuk tangan
Bagai mengharap kebahagiaan
Tanpa ada kegeraman
Apa daya ku seorang yang terlupakan

Tak ada  kebanggaan dari yang terbuang
Aku akan selalu mengerang
Hingga esok hari menjelang
Tanpa langit kan terbentang

original by :
vidya fatimah astutiputri & riza rizky amalia



ini salah satu karya gw dan teman gw di SMP kelas 9. karena pelajaran bahasa menuntut kami berdua menciptakan syair ini. haha.

waktu itu gw bikin malem-malem, soalnya besoknya dikumpulin + dibacaiin tuh. terus paginya, gw sama riza edit-edit dikit lah, biar tambah GOOD! gitu.



Syair itu menceritakan tentang seseorang yang diharapkan orang lain menjadi seseorang yang hebat. Tapi setiap dia meu membuktikan dia hebat, nggak ada yang meu kasih kesempatan ke dia. Sampai kapan pun dia bakalan terus menderita karena nggak dikasih kesempatan buat nunjukin kehebatan sebenarnya dalam dirinya.

Jadi artinya “Tanpa Langit Terbentang” itu tanpa ada kesempatan.

Makanya, bagi orang-orang, berikanlah kesempatan pada setiap orang yyang ingin berusaha untuk mencapai tujuannya.

Kita semua harus berusaha mencapai tujuan kita begitu ada sedikit kesempatan. Yang sedikit itu dibanyakin dan dilebarin SEKUUAT TENAGA!

Okay?! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers