I HATE TO BE INDECISIVE !

weei .
tiba-tiba mau cerita nee .
dengerin baik-baik yaa .. (dengerin? baca kalee .. apa aja dee)

tiba-tiba aja gw inget semasa SMP dulu . (ceilee)
waktu SMP, gw ikut 2 organisasi . AL-FATIH 7 dan OSIS 7
gw bingung sama semua yang gw lakuin itu bener apa nggak. dari dulu gw tuu bingung. binguuung banget banget banget...
gw juga bingung sama semua orang di sekitar gw. dari duluu sampe sekarang.

nih bingungnya ..
tuh 2 organisasi yang gw ikutin sering banget kumpul. hampir tiap hari malah. dan keduanya nggak jarang bentrok.
nggak kumpul OSIS, acara yang mau dibahas penting. nggak kumpul PASSUS.. gimana? PASSUS yang buat gw masuk OSIS. dulu kalau mau masuk OSIS pas angkatan gw, diwakili dari ekskul. ada yang ngajuin diri sendiri, ada yang diajuin sama ekskulnya. gw salah satu yyang ngajuin diri. bukan diajuin. buktinya.. gw masuk tuh wee :p. (huu sombong .. jhaha)
naah .. masalahnya, makin lama anggota PASSUS tuh makin sedikit. berkurang-berkurang terus. ada yang males lah, ada yang ini lah. trus gw ikut kumpul PASSUS didiemin .. nggak ikut kumpul PASSUS gitu juga . serba salah gw . ngomong salah, nggak ngomong salah, diem apalagi.
trus banyak orang yang suka salah sangka . nyebelin dee . nggak disana nggak disini .
naah orang kan jadi bingung tuh mau ngapain (gw itu)..
atuh ya lama-lama gw nya juga jadi males ngurusinnya (ngurusin? emang badan) .
giliran udah nggak ada yang mau aja dipaksa . jijay (haha)

pada tahun kedua di SMP 7 tuh cerita barusan .
pas gw kelas 1 labih parah lagi. nggak dianggep kali gw di ekskul.
giliran tinggal sedikit aja . heeu -.-

lanjutan yaa . pas kelas 2 ..
gw bingung mau ikut LDK lagi apa nggak. buat neruusin OSIS. semua anak kelas 2 saat itu sangat bingung. semuanya membayar pada hari terakhir pembayaran. jha kompak banget daah..

pokoknya perasaan nggak enak terus yang ada.

akhirnya nerusin OSIS juga . nah anak PASSUS makin berkurang.
yang aktif kan banyak yang di OSIS, jadi gitu dee . banyak perseteruan yang terjadi.
dari sana sini depan belakang atas bawah. ada aja .
pas kelas 9 apa lagi bro.
nggak di rumah nggak di sekolah ada aja masalah. saling berhubungan lagi.
jadi akarnya yang mana ?! makin bingung dee gw.

semakin bingung gw semakin ragu-ragu .
ragu-ragunya masih banyak..
jadi simak terus yaaa . hahaha ..

TO BE CONTINUED .. (haah ?!)

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers