Hello, kawan semua !

Hello !

This is my first entry in blogspot ..
Sebenarnya, gw punya blog. Ada 2 malah. Tapi dua-duanya tiba-tiba nggak bisa dibuka. T~T heu .. betapa sedihnya hati ini.

Yaah terpaksa bikin lagi. Pertama bikin di tempat lain.
Tapi karena kakak ku mengatakan bahwa guru TIK kelas XI menyuruh muridnya memiliki blog di blogspot, bikin lagi dee. Sekarang blognya jadi ada dua lagi .. (haha maruk)
I guess it’s up to me .. (kayak lagu deh -.-‘) nggak masalah ‘kan?! Nggak apa-apa yaa?! Nggak apa-apa deh ..

Sepertinya, gw akan banyak masukin karya-karya gw atau karya orang lain disini. Hitung-hitung untuk mengenang .. (ceilee ..)

Kayaknya isi di blog ini juga bakalan sama kayak di blog satu lagi. Tapi mudah-mudahan aja nggak. Semoga dapat ide banyak .. amiin ..

Walaupun gw bukan orang yang rajin ngurusin beginian (beginian?), blog maksudnya .. yahh yang berhubungan dengan internet lah pokoknya, mulai sekarang gw mau coba dan berusaha merawat dengan baik apa-apa yang telah saya buat di situs-situs internet, seperti blog dan kawan-kawannya.

Walaupun berat sekalipun .. HARUS berusaha sekuat tenaga dan pikiran. (?!) Soalnya terkadang juga bingung apa yang meu di post-kan. Heu tambah bingung aja nee. Sekarang aja udah bingung mau nulis apa lagi. Nah loo ..

Waah, makin ngaco aja nee tulisan..
Dari pada bertambah kacau balau hatiku sangat kacau, seperti pada lagu Balonku .. Lebih baik kita sudahi saja post yang satu ini. (kita?! Hehe)

Yak! Baiklah. Sampai jumpa di post berikutnya!

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers