"nge-post"

Welcome back to blackwhitevidy's !!!
long time no see, my blog *hoho

Sebenarnya keinginan saya mennge-post sudah beberapa hari ini tersimpan dalam hati dan tertahan di kerongkongan ujung-ujung jari saya. Tapi kemalasan mengalahkannya. Haaah...

Akhir-akhir ini gua sering banget ngetik note di hp gua yang isinya kebanyakan *bukan kebanyakan, tapi semuanya haha* curhatan dan cerita gua pada hari itu. Kalau nggak cerita ke blog, yaa kemana lagi?! Tapi yang ada saat itu juga hanya hp tercinta yang senantiasa ada *lebay* ketika gua membutuhkan untuk membuang segala perasaan gua meskipun itu di angkot sekali pun. Berhubung gua ga bisa bawa-bawa netbook ke mana pun gua pergi, dan massanyya pun cukup berat, lagi pula tak mungkin pula lah aku buka netbook ku di situ -.- .  . Tapi keinginan bercerita itu membuncah dan tidak dapat dibendung *zinc*. Jadi, sebagai entimemnya saya memutuskan untuk mengetik curhatan saya itu di hp saya tepatnya di note karena hal itu lah yang paling mudah. Karena, walaupun menggunakan paket dan dapat membuka blogger, tapi tetap saja tak bisa lah aku menge-post langsung di webnya T-T . Nanti juga bisa kapan-kapan nge-postnya, gua pikir.

Di tengah-tengah pengetikannya yang akan segera menjadi post, barulah gua sadari, gua harus mengopi ke Ms Word dan barulah dapat dipindahkan ke pc untuk kemudian di post ke media massa. Tapi tetap saja aku terus mengetik di note. Dan seterusnya begitu dan akhirnya ada beberapa post yang seharusnya sudah gua post. *cek dulu* dan ternyata totalnya ada *cek lagi* cuma ada 4 *hehe*. Yang satu juga belum selesai. Jadi, sebagai kesimpulannya, akan ada beberapa post yang akan segera muncul yang telah gua ketik bebrapa hari, minggu, bahkan bulan yang lalu *hehe*.

Okay, that's all pergi dulu, soalnya gua belum melakukan pengopiannya, hahahaha...-.-a

vidya

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers