Akhirnya... Semester V (Seharusnya) Selesai Juga

Dan ini "post" di hari ulangan terakhir gua.. nyahahaha

Pheew.. Semester V selesai broooooo *dine *click *slam (apasih tuh sound effect -.-) ditutup dengan ulangan kimia dan tentu saja, sejarah yang akhirnya berubah menjadi ulangan mengarang sejarah -.- *bzt

Marilah kita menundukan kepala kita sejenak, bermunajat kepada Allah SWT dan mengucapkan Alhamdulilaahirabbil'alamiin..

Semester V ini merupakan semester terakhir berjuang ulangan bersama adik kelas. Semster terakhir yg memengaruhi SNMPTN undangan (biasanya) -karena entah apa lagi yang akan dikeluarkan pemerintah mengenai cara-cara masuk PTN yang kesannya pemerintah menggalau- seperti halnya kakak kelas termuda angkatan gua.

Tapi, seperti tradisi turun-temurun yang telah dilaksanakan di SMA 2 tercinta, akan ada tugas-tugas tambahan yang muncul dari berbagai pihak tanpa ada persetujuan pihak yang bersangkutan.
Sebenarnya kami sudah mencapai titik jenuh, like what I've said before.  Buat gua khususnya, rasanya tidak bisa me-resist ke-lazy-an *nyaaahahaha (udah males, bangga lagi -.-) dan ngga ada mood ngerjain tugas (ga boleh viiid!  Ayo semangaaat (-.-)9)

Disinyalir akan ada tanda kutip-tanda kutip baru yang muncul dan semakin menjamur tanpa disadari sebagian warga sekolah yang akhirnya akan menjadi rahasia umum. Yang gua heran, orang-orang yang telah bersangkutan itu ga tau malu, man! Dan tetap bisa bergaul selayaknya orang normal *tsk
Haaaaah.. Whatever laaaah.. Seperti kata orang-orang, "ngga ngerti lagi.. Ngga ngerti lagi hidup mereka yang berantakan itu" *whahaha Dan seperti kata kartun-kartun "kebenaran pasti akan menang".

Intinya, kami masih harus berjuang mendapatkan nilai rapot dengan mengerjakan tugas-tugas yang coming soon this autumn itu. (emang film? -.-)

vidya

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers