Belajar


Ini post di saat ulangan akhir semseter V tepatnya H-1 hari terakhir, di pertengahan "belajar"

swear! 2 minggu! *cuplikan film (Hapasih vidyaaa). Maksudnya mau ngasih tau. Sumpah yaaa ini ulangan semester apa bangeeeet -.-
Selama kelas 3 ini, gua ngerasa ulangan-ulangan yang berlalu begitu saja seperti bukan ulangan. *skipskipskipskip



Sepertinya kami sudah mencapai titik jenuh yang amat sangat. Buktinya saja, besok hari ujian terakhir, tapi jari-jemari gua malah asyik di atas keypad handphone. Menciptakan catatan kecil untuk nantinya dipost ke blog tercinta yang sudah lama aku tak bersua dengannya *sighingsighing

Dan tau apaaa? Ulangan besok yg pertama adalah kimia *jengjeng (menang solitaire) dan yang kedua adalaaaaah... *hayooo tebak-tebak berhadiah niiih.. Sejarah braaay. Berhubung gurunya ganti dan entah soal macam apa yang hendak dikeluarkannya dengan segenap tenaga dalam danluarnya. *duh

Bingung belajarnya harus gimana. Ga ngerti deh sama si vidya -.- skrg mah terserah dia aja mau ngapain jg bodo amat. (Masa gua bodo amat sama gua sendiri sih? Ga boleeeh viiiid!)
Mulai deh tuh kan si vidya gilanya kumat. Ngobrol samaoperator yang belum tentu dengerin semua ocehan sambalmu itu. *tetoooot anda kurang beruntung. silahkan coba lagi.

Dan tau apa? Td gua malah baca komik online -.- kebiasaan lama gua muncul, klau udh buka kompi tidak bisa menghindar dari godaan syetan yang terkutuk untuk tidak belajar. MasyaaAllah vidyaaa.. Jadi, vidya tidak bisa berkonsentrasi belajar (kesimpulan). Vidya tidak bisa berkonsentrasi belajar karena menggunakan internet sebagai salah satu media pembelajarannya (entimem). *keracunan materi gua rasa si vidya
Saya mohon maaf apabila ada yang sedang mencari materi pelajaran bahasa Indonesia mengenai silogisme dan menemukan tulisan ini, mohon dimaafkan dan diabaikan. Terima kasih.


vidya

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers