Latihan Kesenian


Ini "post" yang udah rada lama, gua lupe tepatnya kapan -.- check it out!

Hari ini hari untuk latihan kesenian terakhir sebelum hari H-nya. Temengua yg emang udh sering banget berantem sama teman gua yg satunya berantem (lagi). Gua kena juga cobaaaa T-T.

Pokoknya sepanjang latihan deeh itu maaaah berantemnya --."

Latihan terakhir buat direkam, berhubung kelompok gua nyanyi, jd biar inget yaa direkam. Temen gua yg cewek itu ngga mau ngahadap ke hpnya yg buat ngerekam, padahal kan suara dia kecil tuh, jd ga kedengeran. Pas nyanyi gua ajak dia *poke poke gitu. Tp dianya ngga mauuu.

Setelah selesai, gua minta ajarin temen gua yg satu lagi buat ngajarin satu lagu yg gampang pakai gitar. Terus yg satu mau minjem gitarnya, pas gua mau ngasih, dihalangin tuh sma yg ngajarin gitar. Terus dia pergi aja.. Gua panggil" kaga nengoook T^T pas ngasih bukunya yg ketinggalan juga gitu mukanyaaa, huwaaaaa T~T

Gua sms, balesnya seikhlasnya itu maaaaah, heeeeuuu ..
Bilangnya mah ngga marah T-T tetep aja..

vidya

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers