Seeeet .. Traaaak!

Nah ini lanjutan dari post sebelumnya.

Hari ini gua pulang bareng kakak gua (naik motor seperti biasa) yang gua baru inget kalau malem sebelumnya dia nggak bisa tidur sampe jam 4 pagi. Pas dia tidur, eh malah mimpi buruk dikejar-kejar orang. kasian, cuma tidur 1 jam.
Sebelumnya gua mau diem dulu di sekolah sama yang lainnya, tapi kakak gua maksa banget surruh cepetan, yaudah. Padahal udah gua bilang duluan juga ga apa". Tetep aja --."


Pertamanya gua ngajak kakak gua ke suatu tempat yang belum jelas. Tapi kita berdua masih ragu-ragu.
Terus kita pulang lewat Bondes. Dan muter sampe Merdeka, mau beli bensin disitu, gara-gara pom bensin di Bondes rame banget.
Setelah membeli bensin, kita yang ragu-ragu mau pergi akhirnya memutuskan untuk segera pulang. Lagian juga dia ngantuk banget.


Nah, pas keluar pom bensin kita harus muter balik kalau mau ke arah Gunung Batu.
Pas mau muter balik itu gua udah takut gitu (gua selalu takut kalau mau muter balik sama kakak gua)
Terjadilah itu .. "SEEET ... TRAAAAK!" tau itu bunyi apa?
"seeeet" (baca huruf e seperti mengucapkan enek, bukan enak) adalah bunyi mau jatuh yang pelan-pelaaaaan banget, tapi pasti. --." berarti itu, gua sama kakak gua jatuh, ke bawah, hehe
sedangkan bunti "traaaaak" adalah bunyi kaca spion kanan yang retak jadi 4 bagian, satu bagian kecil jatuh di TKP --."
kata yang keluar pertama dari gua "jhi, kacanya pecah,"


Saksi : Abang angkot, tukang becak dan penumpangnya + barang-barang yang dibawanya.


Setelah ke pinggir jalan dan mengatakan "ganti aja spionnya sekarang" setelah kakak gua ngomong "inimah gua dimarahin pasti" dengan mata berkaca-kaca, apa mata gua yang salah liat, kita jalan lagi menuju bengkel biasanya dia.
Di jalan gua bilang ke kakak gua. "mbak, spionnya bisa jatuh, lho. (ambil aja padahal)" *dalam kurung menandakan dalam hati.
Pas sampe turunan deket pasir kuda, eh, beneran 3 kacan terakhir yang masih nyangkut pada jatoh. (dibilangin ga percaya sih --.")


udah deh, akhirnya nyampe ke bengkel, tapi disitu nggak ada spion yang sama, akhirnya kita ke bengkel lain, dan ketemu. diganti dah tuh spion.


ternyata kaki kakak gua kena mesin motor (kasian .. --.") dan kita memutuskan untuk mencari lidah buaya, nah kelanjutannya, di post berikutnya, yaaa.. :D

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers