Ceroboh --."

Hari ini gua bawa rapot gua yg gede banget itu. Identitasnya mau dibenerin yang salahnya. Yang harusnya gua serahin ke Bu Marlinah pagi-pagi tadi. Tapi itu tidak terjadi.
Rapot gua nggak gua masukin ke tas selempang yg gua bawa hari ini. Soalnya tasnya nanti jadi kaku, nggak enak dipake.

Nyampe sekolah, dengan santainya gua naro' rapot gua dia atas meja di bawah tas gua. Gua sempet mikir buat masukin rapot ke tas gua. Tapi nggak jadi, gua pikir "nanti gua ada di kelas ini kaya' kemaren"
Dan itu pun nggak terjadi.
Gua sama temen" gua nggak stay di satu tempat aja, keliling, patroli --."
Gua juga sempet lupa kalau harus ngumpulin tuh rapot. Gua baru inget waktu Bu Marlinah ngingetin kita. Tapi gua lupa lagi. Inget lagi waktu mau ambil tas.

Gua masuk kelas yang isinya cowok semua, bersama Herfa dan Niar, dan posisi tas gua udah nggak seperti saat gua tinggal. Pindah, dan rapotnya di atas tas.
Gua pikir, slow aja, paling gara" dipindahin.
Pas keluar, gua buka tuh rapot, halaman paling depan bukan identitas yang gua ketik, tapi identitas yang salah, yg ada foto dan tada tangan bapak kepala sekolah. Nah, itu nggak di dlm plastik, tapi diluarnya. Dan asal loe tau, itu kotor, yang kotor bener" bekas sepatu.
Gua masih rada nye-'low soalnya gua juga diingetin kalo itu bakal diganti, soalnya salah.

Pas gua pikir" lagi. Oh, God! Berarti bisa aja nilai" gua diliat orang. Anjrit. Sial!
Gua bego banget nggak masukin tuh rapot gua ke tas. Gua nggak mikir sampe situ.
Oh, Tuhan ... Sial banget gua!

Stupid! That's my stupidity! And, what they're fu*kin' doin'?!

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers