Buaya Laut

Hey! Post kali ini sebenarnya adalah lanjutan perjalanan pulang kemarin. Tapi internetnya keburu error, jadi sekarang aja ya lanjutannya.

okey, this is the story about .. (apasih)
habis dari bengkel beli spion, kita nyari buaya laut (gua masih belum tau buat apa)
kakak gua bilang "heh, nyari buaya laut" .. hah? buaya laut?
"eh, salah maksud gua lidah buaya, hahahaha" akhirnya kita berdua ketawa dulu.

nah, sampe di ciomas permai, kita keliling" dulu buat nyari tuh buaya laut.
sampe salah liat beberapa kali, haha (biasa, nggak pake kacamata)

akhirnya ketemu juga setelah agak lama mencari. terus gua yang megang tuh lidah buaya laut yang udah dipotong sama kakak gua pake cutternya (sebenernya isinya cutter aja, cutter dia rusak. lengkap banget deh tuh isi tempat pensil dia --.")
iler tuh buaya laut netes di rok gua. ijo lagi warnanya (getah lidah buaya)
lumayan banyak lagi.. heu --."

sampe rumah, ternyata gua baru tau kalau lidah buayanya buat kakak gua, katanya dia kena mesin motor. tapi pas dia cari di kaki kirinya, dia lupa "mana yang kena ya vid?"

payah .. what a funny day (suck!)

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers