Today My Life Overs (Ups, Begins)

Hey, all! Howdy? Udah lama nih gua ga cerita-cerita.

Ini cerita hari ini. Let's strat!

Hari ini, pertama masuk sekolah lagi setelah liburan sekolah yg gua bilang kurang lama, haha.
Pembagian kelas juga udah diumumin. Ada yang senang, adapun yang kecewa sama kelas yang didapatnya.
Tadi pada ribet banget deh sama tempat duduk. Hehe. Ada yang sendiri, ada yanng udah lengkap duduk berdua. Ada lagi tadi dua tas nyasar di tempat Anugrahani Yuniar Ekawati (lengkap sekaleee..).
Banyak komentar juga yang keluar dari temen" gua.
Anak cowok di kelas gua pada stay di kelas semua, haha. Gua juga baru sadar pas niar bilang ke kita".
Ada temen gua juga yang kecewa sama kelasnya. Salah satunya karena temennya dia udah berubah gimana gitu, apa emang dari dulunya kaya gitu, emang sih, gua ngerasa rada gitu, hehe.

Ok, di post ini cuma cerita di sekolah aja, deh. Cerita pas pulang gua sambung di post berikutnya aja. See ya!

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers