Merana ..

Hari ini aku sangat merana ..
Pelajaran BK ditanya begituan. Soal masa depan gitu.
Gua udah mau diarahin gimana, guanya nggak srek kan sama aja. 
haaaaaaa !


Hari ini aku sangat kesal. Seperti ingin membunuh seseorang ! Huwaaaa, gila !
Saya juga tak tahu kenapa saya kesal. Itulah saya .

Sudah, sudah ..

Mulai bercerita.
Tadinya mau latihan drama. Eh, terus latihannya jadi nggak serius. (sebel!)
guanya juga males, nggak niat, nggak mood, beteeeeee banget !
Males deh pokoknya.

Tiba-tiba, aku sangat lapar.
Aku bingung harus berbuat apa!
Aku binguuung !
Harus tenang, harus tenang. Kipas-kipas dulu !

Pengen ini .. pengen ituuu .. nggak jelas banget deh gua pokoknya hari ini.

Tapi tiba-tiba, salah seorang temanku mengajakku makan di "PETRUK". Tempat terdekat penyelamatan . hahaa
akhirnya kami semua (banyakan) memesan mie ayam ! yeye!
Setelah makan, rasanya kenyaaang ...



Smpai depan ciper, gua naik becak. eh, pas di belokan, kakak gua lewat naik motor enak banget. (baraha kali tah kitu?!)

Sekarang udah nyempe rumah .
Sekarang udah nggak gitu kesel, tapi ngantuk, capek, dan kawan-kawannya.

Tapi pokoknya hari ini gua merana banget. habis nggak tahu kenapa gua merana. merana benget deh jadinya .

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers