hari terakhir

yo ! howdy kawan ?!

diliat dari judul .. hari terakhir? haaah?! (lebay)
maksudnya hari terakhir sebelum liburan poanjaang ..
Kenapa liburan panjang ? karena ..

Tahukah Anda ?
Sekolah kami jarang sekali meliburkan murid"nya. -_____-" (nasib)
sehari aja udah mending, bersyukur ..
apalagi semingguuuu, bersyukuuuuuur bangeeeeet ..
tapi kenapa harus ada banyak tugas?
oh GOD help us

Hari ini, gua bingung mau kemana. pulang ga mau, di sekolah ga mau (mati aja dah)
sebenarnya, kakak gua ada rencana mau beli sepatu dari kemarin". tapi gua juga males nemenin dia belanja ini itu. katanay nggak cuma beli sepatu doang.
Kalau belanja sama dia itu, pasti sampe kaki gua sakit". (ckit - ckit .. ckit - ckit ..)

Tapi, berhubungan dengan kebingungan saya mau bagaimana untuk hari ini -temen" gua udah pada balik, Adelina Laras Trinanda mau ke pura, Anugrahani Yuniar Ekawati yang paling lama nemenin gua di sekolah mau Genta- akhirnya setelah menimbang dan memutuskan, gua ikut kakak gua juga.

tapi akhirnya gua ikut belanja juga.
berhubung jam gua retak dan ga jalan lagi (mana ada jam yang bisa jalan) jarumnya maksud saya. butuh buku mate dan fisika. butuh penggaris dan pulpen. dan lain" (apaan tuh lain"?)

akhirnya tercapai semua .. terpenuhi maksud sayaa .. dan menemukan barang antik! :D
(walaupun bukan barang antik juga sih namanya)


yeee ! akhirnya ketemu juga tuh barang .
pamer sekali" boleh kaliii .. (wahahahaha)
bagus kan ? bagus ga? bagus lah booo?! (korban drama)
tugas terakhir, berharap aja ga ketemu orang yang punya begituan. (begituan?)

setelah itu, kaki gua beneran cenat cenut (jhi?)
pegel baanget.

udah ah pamernyaa .. hahaha (saking senengnya)
bye ..

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers