Beteeeee !

sebel gua sebeeeeel ... sebeeeeeel !
bukan gua .. bukan gua .. bukan gua ....

thanks for your attention, my f***in' perfect  *****   ****** !
just explain to my middle finger !
you're a liar !
i just want to say thank you for y'all.

THANKS !

boleh nggak sih ngomong itu di blog ?! biar tau semuanya kalau judi itu (nyanyi) apa sih ..

udah lama banget gua mau ngomong itu di depan loe, tau!
parah banget kayaknya gua (emang iya) hahahahaha
gila ni gua lama-lama, bukan gila lagi, mati.



mau jadi kaya' avatar!
biar bisa ngendaliin 4 elemen
dan menyadarkan semua, bahwa ..
bahwa sayaaa .. (hapasih?!)
bahwaaaa ..
judi .. (tew) itu haram (hiii apa sih?!)






yaaa lagunya enak !
"I opened my eyes ... "


mau kabur ah, jadi pengelana. dari dulu pengeeeen banget pergi ke suatu tempat yang saaangat unik begitu" laaah. susah ah nyeritainnya.
jadi apa hubungannya sama yang awal-awal?!
nggak jelas banget gua yak! haha
biasa lagi stress !
saya hanya ingin membuang yang jelek dalam pikiran saya. ya saya buang kesini deeeh. hahaha


makanya, pemirsa di rumah, jangan memikirkan keburukan" saja. berpikirlah positif (apa sih?!)
tapi emang iya kan ?! supaya kehidupan yang akan datang tetap lancar dan positif, dan bisa dijalani dengan baik.


yo! semangat! semangat!

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers