kadaluarsa nggak ya ?!

Hari ini streesss berat !
Ulangan banyak banget woy !
Ntar kalau gua mati, bilangin sama gurunya ya ..
Gua mati gara-gara stress belajar . haha (bercanda-bercanda)
sekarang aja udah stress bos, gimana nanti yak ?!

sudah .. sudah .. lupakanlah hal-hal yang membuat anda sterss ! hahahahaha

Tadi, balik sekolah, saya bersama beberapa teman saya mampir terlebih dahulu ke sebuah mini market bernama ... bernama apa ya? saya lupa. (halaaaah resmi banget sih)
pokoknya yang deket pangkalan angkot 16 budi agung lah .
disana kebanyakan dari kita beli minum.
Termasuk gua .. ah, segar kerongkongan. haha
tau apa ?!
Salah satu teman saya yang bernama Herfa Memory membeli minuman siap saji bernama tuuuuuuut (sebut ga yaaa?!) sebut deh. Sebut saja mawar .. (loh?!)
Semoga ada yang sadar, Nutrisari.
Pas dia lagi enak-enak minum, udah tinggal setengahnya. Eh, dia liat tanggal di kotaknya. Sebenernya kita juga nggak tau itu tanggal produksi apa tanggal exp.
Tapi kalu itu tanggal exp. gimana ?
Tanggalnya... tanggal berapa ya ?! lupa saya . pokoknya pertengahan 2010 deh kalau nggak salah. kalau nggak salah loh yaaa . yah.. pokoknya sekitar  itu lah .

Harusnya liatnya pas udah selesai minum . haha (gila)
Terus dia buang deh.

Sebar ya faa. eh, sabar .. hehehe.

Sekarang gua yang merana. Pas nyebrang depan Yogya, eh kakak gua lewat enak banget pake motor. Bilang masih lama di sekolah, tapi bisa ketemu. Dia nggak liat gua sih.
Sungguh tragis.

Terus pas di Laladon, gua sama Annisa Nur Wardani udah mau diturunin sama si abang angkot (bahasa apa tuh ?!)
Abangnya plin-plan. Haha (maaf ya bang)
terus gua sms kakak gua, ternyata dia masih di Yasmin.
Akhirnya, janjian di pangkalan angkot 32 (haha)
dan akhirnya ketemu juga.
Dia lama gara-gara nyari jalan tikus dari Cimanggu dooong (ga jelas banget yak?!) Jelas sih .. tapi .. (halaah, gua banyak alesan)

Sepanjang perjalanan pulang naik motor, kakak gua cerita tentang temannya yang namanya tuuuut. (apasih tat-tut-tat-tut)
Temen kakak gua tuh lagi sakit. Kayaknya paraaaah banget. komplikasi kali yee . udah demam, maag, apalagi tuh. sesak napas pula, muntah juga. Hiii seyeeem .. hehe.


hari ini banyak yang menderita (lebay)

Sudah .. sudah ..
yaa.. udah ..
dah..

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers