Lagi Semangat Euy !

di tengah hujan rintik tanpa listrik sementara ini .. gua akan menyanyikan sebuah lagu ..
Bukaaan ! Menceritakan cerita hari ini.
Tapi nyanyi dulu yak ?!

Everybody's gonna love today, love today, love today.
Everybody's gonna love today
Anyway you want to, anyway you've got to, love love me, love love me, love love.
Girl in the blue with the big bust on, big bust on, big bust on.
Wait till your mother and your papa's gone, papa's gone
Momma, momma papa, shock shock me, shock shock me

STOOOOP !!

loh ?! ko' jdi nyanyi ?! (bukan nyanyi, tapi ngetik)
Hari ini menyenangkan sekaliii ..
Ketika sedang berkumpul begitu .. meluncurlah hal-hal aneh dan kebetulan yang buat ketawa .. (meluncur?!)

jadi SEMANGAT 45 dah ..
Tadi kelompok drama (kelompok gua tuh..) bikin naskah buat kesenian . hehe
pokoknya, kalau udah ngomongin drama mah .. pasti ketawa-ketawaan terus daah .
Ada temen gua yang diliatin orang lah .. siapa teh ?! kalo nggak salah mah namanya Herfa Memory deh ..
(vis maan !)
Cerita dramanya pake ditambah-tambah yang bapak kamu-bapak kamu lagi .. haha
Lumayan lah gua juga ikut nyumbang pas bagian itu
(alaaaahh ... sombooong .. takabuuur)

aduh, sakit perut (jhiii apa sih?!)

apa lagi yaa yang gua inget ?!

kaya'nya gua terlalu pikun untuk menyampaikan cerita" gua .

oiya .. temen gua yang namanya tuuuuut (kayaknya nggak usah disebut deh)
sebut deh namanya biar eksis (haha) M. Imam Nawawi sedang tergila-gila sama anak baru di kelas. orangnya cantiiik banget, putih, tinggi semampai ..
STOOOOP!! Imam nggak suka yang begituan .. haha, bercanda broo.
Orangnya dari Serang, namanya M. Dzulfikar .. atau Zulfikar ?? tak tahhu lah
Imam tuh lagi deketin dia, dari kemaren juga ngomongin diaaa mulu. Biasa .. inceran baru. Whahaha
Bukan inceran untuk dijadiin pacar sih kaya'nya .. (soalnya dia masih meragukan sih ..)
Bercanda lagi brooo ..
Katanya sihh buat dijadiin teman sepemikiran (sekubu laahh)
Atau itu alibi dia aja .. jangan jangannn ... (apa sih gua?!)

Dia juga sebenernya yang ngliat Herfa dengan ekspresi yang .. yaah gitulah, sulit dideskripsikan.
Kupingnya di depan, matanya di samping .. Bukaaan ! Bukan tata letak wajah !

Nah .. udah ah, bingung mau ngomong apa lagi hehe .
dengerin lagu lagi .. (sebenernya dengerin lagunya dari tadi) nyanyinya ah yang lagi

It's okay if we're dying .. but I need to survive tonight .. tonight ..
Ganti lagu ..
A word just a word ..

Udha lha .. Bye ! see you in the next post ..

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers