Pekan Ujian Tengah Semester

Hell..oo again, readers! (walau gua yakin mungkin gaada yang baca) :p
Gua mau curhat nih (lagi), dari pada membuat beberapa rangkaian kata dengan makna kias dan harus mencari diksi yang tepat agar sesuai dengan isi hati.. (read : lazying a.k.a. sedang malas haha)

Nyambung dengan post sebelumnya tentang Lupa.


Seminggu yang lalu merupakaan saat-saat berantakan gue. Pekan Ujian Tengah Semester yang bisa dibilang gua selalu datang ke sekolah dengan keadaan in a mess belajar juga asal-asalan alias nggak sungguh-sungguh, nggak maksimal --." nyampe rumah capai, tidur, baca sebentar, tidur, tengah malam bangun, baca lagi, tidur, sebelum subuh bangun, baca, tidur sebentar, bangun, berangkat sekolah lagi aja. Dan mungkin pada akhirnya gua akan mendapatkan nilai yang tidak diinginkan terlalu diharapkan. Haaahh.. ketidakfokusan juga membuat gue salah menjawab.

Salah satunya Satu-satunya yang ketahuan sama gue adalah menjawab essay Sejarah No. 1.. jeng-jeng itu nyeselnya minta ampun.

41. Jelaskan apa yang kamu ketahui tentang Orde Lama!
Dan kalimat yang gua tulis dalam lembar jawaban essay adalah ...
41) Orde Baru merupakan masa pemerintahan setelah Orde Lama  yang dimulai pada tahun ... bla ... bla ... bla ... seterusnya mengenai Orde Baru...
Dan gue baru disadarkan oleh teman-teman tercinta di angkot 32, yaitu Herfa Memory dan Diarekta Adi Putri. Terima kasih saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam untuk mengingatkan kepelean gue ini T^T heeeeuuuuuu.... Dan saya berterima kasih juga kepada mereka karena mereka membuat saya ingat untuk mengerjakan sesuatu dengan fokus *haaah
Padahal gua udah ngisi hampir setengah halaman lembar jawaban essay untuk satu nomer itu.. hem, sapertiga lah dikitin aja..

Kepelean gua yang lain adalah tidak memakai dasi pada hari Senin. Untung ga diapa-apain ya Allah terimakasih.. Alhamdulillah.. diperiksa juga enggak, Alhamdulillah..
Selanjutnya juga saya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena pada hari Kamis saya turut selamat meskipun tidak memakai kemeja batik sekolah tercinta. Pantesan aja pas di angkot ada anak sekolah lain ngeliatin gue .. dan gua baru nyadar dia pake batik, dan gua baru nyadar itu adalah hari kamis *hiks

haaah.. ya sudahlah.. mau bagaimana lagi? semoga saja nilai-nilai kami bagus, amiiiiin O:)
Dan selanjutnya gua nggak begitu lagi, amiiin..

-vidy-

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers