Midnight "Snack"

Tengah malam begini harusnya gua udah tidur. Tapi nggak bisa, padahal ngantuk. Buka web nggak  ada tujuan, buka ini, buka itu, nggak jelas. And finally, I've decided to do something.. blog-walking and blogging and posting *yaaay! very something haha? padahal besok nanti gua sekolah (berhubung jarum panjang dan pendek di dinding, di tangan, di atas meja, bahkan di ponsel sudah menunjukkan pukul dua belas lewat)

Actually, gua sendiri juga nggak tau mau nulis apa di post ini. Sambil dengerin lagu dari hp yang belum di update lagi lagu-lagunya. Yang lama-lama bosen dengerinnya, iya nggak sih? *tuh kan gua aja bingung gua bosen sama lagu-lagunya apa nggak. Sambil terus men-skip beberapa lagu yang gua sudah "malas" mendengarkannya itu *males nggak yak? haaaaaah

*trying to sleep
-vidy-

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers