Dia Hebat

Terkadang gua menemukan hal baru yang membuat gua kaget berat, y'know just like it's scared you to death (sama aja boss)
Menemukan kehebatan teman-teman atau orang sekitar gue. Atau hal-hal yang baru gue ketahui, hal yang tidak disangka, dan bisa diragukan kebenarannya. Ditambah dengan kelemahan gua mengingat sesuatu yang cukup penting, yang terkadang harus diingatkan berkali-kali. Sorry for this.

Untuk hal yang pertama, tentang kehebatan orang-orang terdekat atau teman-teman. Gua nggak nyangka aja punya orang sehebat mereka di sekitar gua. Baik hebatnya skill mereka atau strength mereka yang terkadang membuat gua terkaget-kaget sampe loncat-lonacatan kaya kodok. Dan saat itu juga gua berpikir, "Dia Hebat".

Dan untuk hal-hal yang baru gua ketahui tentang mereka, tentang fakta yang selama ini mereka hadapi atau mereka punya tanpa gua ketahui sebelumnya, mereka menyembunyikannya dengan sangat baik. Pretend like they're never get that. You're Great.

Walaupun ada beberapa hal yang msih dipertanyakan kebenarannya. Untuk satu hal yang baru banget gua tahu, baru aja. Gua harap itu bukan dia yang dia ceritakan. Kalau pun itu benar, Dia Hebat.

Mereka Hebat, Gua Juga!

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers