NGGAK MAU !!

Ya ampuun .
Bisa mati jantung mendadak gw kalau gini .

Gw nggak mau itu . Tapi gw ditakdirkan untuk mendapatkan itu .
Dan gw mesti terima apa yang gw terima itu .
Disyukuri ? Mungkin .

Gw nggak bisa gini terus . Dia lebih tua dari gw . Bareng tiap hari .
Gw mesti hormat sama dia . Mesti ?
Mungkin gw nggak bisa hormat lagi sama dia .

Gw akuin dia baik . Perhatian . Perhatian yang berlebihan .
Nggak bisa gw terima perhatian yang ngejatuhin gw itu .

Sok tau banget dia gw sakit ! Gw aja nggak tau kalau gw sakit !
(Gw nggak bisa bedain sakit sama sehat lagi)
Lw pikir gara-gara siapa ?!

Dia nggak tau gw ! Tapi sok tau gw .
Gw nggak tau dia siapa .

Sial . Gw nggak bisa gini terus .
SHIT !! You're BULLSHIITT !!

Dia bohong . Selalu bohong .

Sok ! Sok banget !
Nyuruh gw . Tapi dia nggak .

Kalau gw bisa, gw bakal minta nggak punya lw . dan nggak ketemu lw di dunia ini .
But it's my fate . It's really .. really .. realty .

I don't wanna have an elder sister .
And I will say, "I have no sister"

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers