MELEK MENYIMPANG

Wooy . Haha
gw nggak ada kerjaan nih . Sebenarnya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk tidur . Lagipula tidak baik bila kita tidur terlalu malam . Atau biasa kita sebut begadang
Begadang jangan begadang .. Kalau tiada artinya ..
(LOH ?! Jadi nyanyi nih hehe .)

Sebenarnya, gw ada tugas. Banyak banget malah. Bejibun malah.
Gw nggak ngerti sama sekali. Seeeemuanya .. !
Sebel. Mana ngerti atuh. Yaiyalah nggak ngerti. Waktu itu gw izin awal pelajaran buat sholat Ied.
Masa' pas hari selasa nggak libur. Males tau ke sekolah ! Heu -.- (tapi nggak boleh gitu juga hehe)

Kasian yang sholat Ied pas hari selasa jadi ketinggalan pelajaran. (Seperti saya . haha)
Nah pas-pasan dah tuh ah pelajaran Fisika. Pas gw masuk kelas, eeeh pelajarannya udah mau selesai. Beberapa menit kemudian bapak pergi meninggalkan ruangan. (beberapa detik malah . heu -.-)

Gw cengooo ajaa. Kagak tau apa-apa.
Anak-anak banyak nanya lagi . heu -.- . pusing deh gw lama-lama.
Mana waktu itu gw belum ngerjain akun lagi . heu -.-

Yah begitulahh hingga saat ini saya belum mengerti pelajaran Fisika bab 3 . (TOLONG HAMBAAA !!)

Mampuslah besok gw belum ngerjain Fisika dan Geografi.
Padahal jam segini masih melek. Bukannya ngerjain, yee malah buka blog . haha

semua .. maafkan saya atas kenakalan saya ini . T-T

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers