APRESIASI #edisicurhat

Terkadang kalau lagi ga ada kerjaan, bisa buka ig sampe post yang beberapa minggu lalu dipost akun-akaun yang terfollow 😂
Ada kalanya gue akan memberikan 'love' pada seluruh post yang gue lihat. Ada kalanya gue cuma melihat.
Ada alasannya kenapa gue kasih 'love' sebuah post.
Alasannya bukan sekedar gue di-tag di sana, atau ada akun lain yang di-tag di sana #eh. Terkadang bukan juga karena pengambilan gambar yang bagus, atau karya yabg indah.
Terkadang memberikan 'love' untuk mengapresiasi sebuah peristiwa... moment yang mereka abadikan... Moment yang ingin mereka simpan. Love those moments. Walaupun gambar yang diambil terkadang apa banget #peace wk, walau terkadang captionnya apa banget #peace lagi wk.
But
I'm loving appreciating the moment :)

Memang sih ig banyak yang menarik, tidak seperti path yang mulai ditianggalkan para penggunanya dengan alasan applikasinya yang 'berat'.
But I love using my path more than ig. Bisa lihat akun ig gue kosong, no post, no story, nothing. Cuma ada tag dari org2 yang sempat bermoment ria dengan gue, hehe.
Its not like I hate using ig or something. I just dont like to post every thing in a picture. Terkadang gue lebih suka menggunakan lagu utk menyampaikan apa yg gue pikirkan saat itu, dan itu tersedia di path.
Gue juga tidak menggunakan path utk mencari like sebanyaknya :p as i said that people start leaving that app :') but i use it just like a diary wkwk. As you know diary doesnt need to be seen. Thats another reason hehe..
I like appreciating, but doesnt really like to be seen #sometimes

There are many more reasons 😂 #bahasaapacoba
Too much illogical reasons that I have :p

vidyafa

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers