Lagi-lagi, Vidya!

Pengakuan (dosa) gua *lebaaay* besok gua TO. Lagi-lagi harus berhadapan dengan angka, matematika tepatnya. Bingungnya gua kita anak SMA yang belum tentu menggunakan itu sseemmuuaa haruss mempelajarinya. Menurut gua itu susah, jujur. Bahkan mungkin gua bisa dibilang paling lambat ngerjain soal-soal mate *jangan Yaa Allah* lebih lambat dari orang-orang pinter beneran sampai bohongan, heh.
Dan "dosa"nya adalah gua belum belajar dan malah nge-post *lagi-lagi*.
Padahal niatnya mau belajar dari kemaren, tapi selalu ada capek di situ, *damn?*

Dimulai dengan capeknya tadi sampai rumah dan tugas TIK dan godaan beberapa setan di sana sini, ugh!
Bukunya aja ada di atas kasur gua, baru diliat sedikit *sigh* Vidya.. Vidya.. kapan benernya sih lo?!

Gilak! ini udah H min berapaaaaa, wooy!! *baca dengan nada datar*

Sebaiknya gua bergegas. Bismillah

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers