Akhir (menuju)

*ting* gua nongol keluar dari oven *tidak*
udah lama gua ga nge-post lagi, atau bersentuhan dengan tombol-tombaol kotak yang sekarang lagi gua sentuh --. sampai gua lupa cara ngetik, ini aja gua lama banget ngetiknya, 5 menit satu kata *lebay as usual* yaa maap-maap aja lah yak kalo ade sale-sale kate dikitan mah.

pre-post :
Ketika gua membuka www.blogger.com lagi, gua melihat banyak post baru dari sekitar beberapa bulan lalu mungkin sampai hari ini, mungkin? Gua nggak terlalu merhatiin *itulah gua*. Udah lama benget rasanya ga liat kolom kosong yang akhirnya akan penuh dengan currrahan hatti gua. Dan udah beberapa kali gua bilang "udah lama banget nggak nge-post" atau "udah lama banget ga buka blogger" *sakali, kata orang-orang sih* Dan memang kenyataannya begitu, setiap habis nge-post di suatu hari, pasti akan lama lagi nge-post yang baru. Lagi pula sekarang gua lebih banyak menge-"post" di hp gua yang entah kapan bakal gua post beneran disini *sigh*.

post :
okaaay here it is. Seperti yang telah gua katakan, gua anak kelas XII SMA yang sedang menapaki tebing yang sebentar lagi gua akan jatuh ke dalam jurang masa depan yang cerah dan cemerlang *Amiiiin*. Tapi kalau kalimatnya gitu seakan-akan gua menuju kecerahan dengan tanpa sengaja dong yak?! Nggak ah gua jatuhnya sengaja, bukan kesandung atau terpeleset, karena gua tau di bawah sana ada langit yang indah di ujung dunia yang satu lagi *walaupun gua tau dunia nggak ada ujungnya* ganti aja : di seberang dunia yang satu lagi *whatever laaaah* Dan ketika gua jatuh, di sanalah akhir SMA gua untuk menapaki kehidupan baru, Insya Allah, Amiiin.
Kami anak kelas XII baru saja mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin *nggak* :
  1. Menerima nilai TO pertama, yang nilai gua ituuu... gilak! nggak usah dikasih tau lah, gau tau loe semua tau -_- pokoknya TO itu tuh pusiiiing bangeeeet.
  2. Menyelesaikan ujian praktek yang waktunya mepet-mepet itu kayak bajaj tau gaaaaa?! *I'm calm.. I'm calm, be cool* dan gua mau mengucapkan kepada teman serta rekan yang telah membantu dalam ujian praktik seluruh guru yang telah mengawasi kami, kepada adik kelas yang kelasnya terusik - yang sementara harusnya mereka menggunakan lab untuk pengganti kelas mereka yang digunakan kelas 3 yang kelasnya lagi direnovasi, dan mereka harus bolak-balik mencari kelas kosong dalam 2 minggu ujuian praktek, di beberapa hari tertentu - , dan terima kasih kepada sang pengatur jadwal yang greeaaat sekali sodara-sodara! Insya Allah gua akan cerita tentang Ujian Praktik di post lainnya. Do'akan saja supaya si pelupa ini idak lupa.
  3. Sebagian besar dari kami telah mem-finalisasi-kan pendaftaran SNMPTN yang sekarang boleh diikuti siapa saja dan gratis. Do'akan keberhasilan kami yaa.. Semoga Vidya juga keterima lewat jalur ini Ya Allah, Amiin.
  4. Banyak yang sakit entah kenapa, termasuk gua. Padahal biasanya gua nggak ikutan sakit ketika temen-temen gua sakit, seinget gue sih itu juga --." sebenernya point yang satu ini rada nggak penting, nggak penting sama sekali malah. Tapi ada pentingnya juga, buat para pembaca dimohon untuk menjaga kesehatan.
  5. Oiya, gua belum pernah nyebutin kalau gua itu dulu niiiiiiiiit *sensor* sama niiiiiiiit *sensor, again?* Bahasa baru gua bersama teman-teman gua - yang bisa dibilang cukup dekat walaupun masih ada jarak di antara kita *walaupun gua tau pasti akan selalu ada jarak di antara kita* - bahasa sensor yang sebenarnya mungkin kita juga nggak tau kata apa yang disensor itu hahahahaha *funny, huh?*
  6. Gua lupa apa lagi yang mau gua post, sampai disini aja deh yaaa
pasca-post *kata yang satu ini apa banget*:
Byee *waving right hand* :D

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers