Tragedi III

Kemarin, saat pelajaran Ibu Marlinah (Guru Bahasa Indonesia) berlangsung, gua dipanggil ke BK. Beserta Anabella Evari, Siti Aghkasya Amira, Annisa Nur Wardhani.

Di ruang BK tuh lamaaaaa ... banget . Sampai ke pelajarannya Bu Sukatmi (Guru Olah Raga). Kami berempat datang saat kira" satu jam terakhir lah .
Dari minggu kemarin, kelas X-5 belajar voli. Dan gua belum bisa.
Kemarin tuh serasa nggak olah raga, nggak asyik ! nggak ada sensasinya maan !
Tangan gua pun nggak sakit kaya' minggu lalu . Heu -.-'

Padahal gua udah tunggu nih pelajaran .
Pelajaran yang satu ini tuh nggak bikin ngantuk, serasa nggak puas deh tuh jadinya . Pelajaran yang nggak diam selama dua jam pelajaran penuh .
Senang sekali rasanya bisa berolah raga :D (haha)

beetee deh saya .
Ditambah lagi slogan nggak diterima. LAGI .
Seharusnya hari ini dikumpulin. Tapi nggak ada yang buat . Gua juga males lah bikinnya .
Orang ada sepuluh juga .

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers