Tragedi II

Tragedi yang kedua ini .. menyedihkan .
Gua habis dari masjid sekolah dan mampir ke kamar mandi terlebih dahulu bersama Anigrahani Yuniar .
Di dlm situ ada 2 orang kakak kelas yang ngomongin gua .
Gitu lah . ga tau salah orang apa gimana deh -.-
Sedenger gua sih, katanya gua orang yang waktu itu ngetawain dia pas .. bla" (ga denger lagi selanjutnya)
Gua nggak tau deh apa yang gua ketawain .
Tapi, sebelum Sholat Dzuhur di Masjid, ada kakak kelas yang hpnya jatuh . Terus gua berhenti sebentar dan bilang, "aduh" secara spontan .
Terus gua langsung ngejar Niar .
Udah deh .
Terus, si kakak" yang ada di dlm kamar mandi keluar, ngeliatin gua, masuk lagi dan ngebanting pintu. Dan nyindir dengan suara yang dikerasin (biasa .. biar gua denger), tapi nggak jelas sih omongannya . setangkap gua sih, " ... tapi anaknya nunduk, takut dimarahin sama gua kali .."

Asal tahu anda. Saya tidak suka melihat orang yang lebih tua dengan wajah tidak menunduk.

Kalau emang tuh dua peristiwa sama orang (kakak kelasnya) berarti dia salah liat kali . lu kira gua suka ngetawain orang nggak dikenal dalam kejadian semacam itu apa?
Kalau nggak, yaa berarti mereka salah orang .

Haaa .. beeteee" ..

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers