hilang T^T

hilang? apaan hayoo yang ilaaang?!
mau menumpahkan sedikit kekecewaan yang mendalam (?!) mbak operator siap kan?!

beberapa minggu yang lalu dengan tanpa sengaja gua menghapus semua lagu di pc gua dengan menggunakan shift+del yang ngga bakal bisa di restore dari recycle bin karena langsuuuung hilaaang T-T. Tapi gua masih terima deh. Lagipula, lagu yang sering gua dengerin juga ada di hp gua, jadi gua copy balik aja ke pc gua tercinta ini. Gapapa T-T

dan kemarin, dengan tanpa sengaja lagi gua menghapus semuuuaaa video yang ada di pc gua. yang gua simpen di D:// dan semuanya pun menghilang dengan shortcut yang sama. termasuk film, video kelas XI smapai yang terbaru pun terhapus semuaaa. tinggal tersisa satu film yang baru gua download yang masih ada di folder download yang belum gua pindahin. local disk D:// dari yang 50%nan sekarang tinggal 1/sekiannya huwwaaaa T^T ada yang belum sempet gua tonton juga hikshikshiks hickup *apaah*
Yahudahlaaah nasssiiiib I just can do nothing to get it all back


Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Halloween tickers